Sukses

Selfie di Resepsi Pernikahan, KD Puji Kecantikan Syahrini

Keduanya mengenakan gaun yang glamor di pernikahan seorang kawan di Semarang, Jawa Tengah

Liputan6.com, Semarang Hubungan Krisdayanti dan Syahrini dikabarkan tak membaik semenjak Syahrini dekat dengan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah. Namun setelah kisah mereka berlalu, Krisdayanti dan Syahrini menunjukkan kedekatannya satu sama lain. 

sumber foto: Instagram Syahrini

Seperti pada sebuah acara resepsi pernikahan di Semarang, Jawa Tengah yang digelar akhir minggu ini. Kedua wanita ini berselfie bersama. Dalam kesempatan itu KD memuji Syahrini.

sumber foto: Instagram Krisdayanti

"Dia dia diaaaaaaa cantik begeurrrr lucyuuuu keyes reyess @princessyahrini," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto, Minggu (5/10/2015).

KD mengunggah foto berefek hitam putih namun sebenarnya warna gaunnya biru, sedang Syahrini memakai gaun putih berekor panjang. Perhiasan yang dipakai dua wanita cantik ini juga tampak mewah.

baca juga: Kekaguman Syahrini Terhadap Konser Traya Krisdayanti

Tak hanya pada kesempatan ini saja, KD san Syahrini makin akrab di atas panggung. Mereka sempat bernyanyi bersama. Bahkan, Syahrini memanggil KD dengan sebutan `Mimi` seperti yang dilakukan anak dan fansnya. Syahrini juga datang dalam konser KD bertajuk `Traya` pada Mei 2015 dan juga konser KD sebelumnya di Singapura. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini