Sukses

Julianne Moore Akan Berikan Ginjalnya pada Kristen Stewart

Julianne Moore sebelumnya pernah beradu akting dengan Kristen Stewart, dan juga Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Julianne Moore menjadi bintang tamu di acara `Watch What Happens Live` yang ditayangkan setiap Minggu dengan pembawa acara Andy Cohen. Ia pun diberi beberapa pertanyaan yang dihubungkan dengan artis-artis lain.

Diwartakan Aceshowbiz, Senin (5/10/2015), Julianne diberi pertanyaan tentang keadaan darurat, siapa yang akan ia berikan ginjalnya, antara Kristen Stewart atau Robert Pattinson. Dan pemain Freeheld ini menjawab Kristen Stewart.

Julianne Moore raih Oscar pertama di film Still Alice

Namun, Julianne Moore memberikan jawaban tak serius. Ia pernah bermain bersama Kristen Stewart di Still Alice. Sementara bersama Robert Pattinson, ia bermain dalam film drama Maps to the Stars.

Pertanyaan tak berhenti sampai di situ saja. Julianne Moore kembali dihadapkan dengan pilihan yang berat yaitu kalau merokok ganja, ia akan memilih siapa, Meryl Streep atau Nicole Kidman.

Robert Pattinson tampil berbeda saat menghadiri pemutaran film terbarunya

Dan jawabannya pun sudah bisa ditebak yaitu Meryl Streep. Julianne Moore juga mengungkapkan kalau dirinya lebih suka gaya Ellen Page ketimbang Jennifer Lawrence jika berada di sebuah acara penghargaan.

Sedangkan Alec Baldwin dipilih Julianne Moore untuk menemaninya tinggal di Mars ketimbang John Cusack.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini