Sukses

Segera Menikah, John Mayer Ingin Punya Anak dari Katy Perry

Setelah sempat putus, John Mayer ternyata sadar jika dirinya tak mau kehilangan Katy Perry. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta John Mayer dan Katy Perry memang tak selalu mulus. beberapa kali, keduanya putus, tak lama kembali lagi berhubungan. Katy Perry mengharapkan hubungan yang serius. Sementara, John Mayer dilaporkan terjebak sebagai `Don Juan`, pria penebar pesona.

Sebuah laporan menyebutkan, John Mayer dan Katy Perry telah dua kali putus di awal tahun 2015. Rupanya John Mayer baru sadar jika Katy Perry sangat berharga setelah kehilangannya.

Baca juga: Beberapa Kali Putus, John Mayer-Katy Perry Kembali Jalin Cinta

nyppagesix.files.wordpress.com

Kini, John mayer dilaporkan telah memperbaiki diri. Katy Perry pun luluh dengan sikap manis John Mayer. Sumber mneyebutkan, John Mayer juga akan membawa hubungannya dengan Katy Perry ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, John Mayer ingin segera memiliki anak dari Katy Perry.

"Setelah keduanya putus Juli 2015. John Mayer menyadari tak mau kehilangan Katy Perry lagi. Katy Perry menginginkan anak. John Mayer mulai siap membangun keluarga," ujar sumber, diwartakan Us Magazine, Minggu (4/10/2015).

John Mayer dan Katy Perry [YouTube]

Namun sebelum memiliki anak, John Mayer ingin meng-halal-kan hubungannya dengan Katy Perry. Menurut rencana, keduanya akan menikah musim panas 2016 mendatang.

"Sebelum memiliki anak, John Mayer ingin menikahi Katy Perry. Menurut Katy Perry, menikah tak terlalu penting setelah ia bercerai dengan Russell Brand. Tapi, Katy Perry sadar karena yang meminta adalah kekasihnya. Katy Perry pun menerima tawaran John Mayer."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini