Sukses

Selain Alat Musik Piyu, Maling Juga Bawa Kabur Piala Milik Padi

Kasus pencurian di rumah Piyu Padi sudah ditangani pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Padi Piyu amat sedih dengan peristiwa kemalingan yang menimpa dirinya pada Minggu (27/9/2015). Selain alat-alat musik yang hilang, pencuri juga membawa kabur piala-piala penghargaan yang pernah didapat Padi.

"Ada 12 buah penghargaan punya Padi yang ikut dibawa kabur," kata Piyu dalam wawancara via telepon dengan wartawan, Jumat (2/10/2015).

Piyu, gitaris Padi.

Dari rekaman kamera CCTV, musibah ini terjadi pada dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB hingga 05.00 WIB. Maling berhasil memanjat pagar rumah yang terbilang tinggi. Setelahnya, gerombolan yang terdiri dari tiga orang itu masuk melalui kamar anak.

Piyu Padi

Dalam kalkulasi Piyu, sejumlah barang yang hilang antara lain teve plasma, tiga unit speaker, tiga ampli gitar, dan laptop. Total kerugian mencapai Rp200 juta.

"Saya sudah hubungi Polsek Menteng, sudah datang ke TKP. Mereka juga sudah mengerahkan anjing pelacak," ungkap Piyu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.