Sukses

Alat Musik Seharga Rp200 Juta Milik Piyu Padi Dicuri

Dari hasil rekaman kamera CCTV, ada tiga orang yang mencuri alat-alat musik milik Piyu Padi.

Liputan6.com, Jakarta Musibah menimpa musisi Piyu Padi. Pada Minggu (27/9/2015), kediaman sang gitaris di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, disantroni maling. Beberapa alat musik pun digondol para pencuri.

"Kejadiannya dini hari, sekitar pukul 03.00-05.00 WIB. Dari rekaman CCTV terlihat ada tiga pelaku yang masuk ke rumah," kata Piyu dalam wawancara via telepon, Jumat (2/10/2015).

Piyu Padi

Dari rekaman CCTV itu, maling masuk lewat pagar rumah yang sebenarnya terbilang cukup tinggi. Anehnya, para pencuri itu menjalankan aksinya dengan tenang dan tidak terburu-buru. "Mereka berhasil masuk rumah setelah memecahkan kaca yang ada di kamar anak saya," ungkap Piyu.

Piyu Padi

Menurut pria berusia 42 tahun ini, dalam pencurian itu, sebuah teve plasma besar raib. Lalu maling juga menggondol tiga buah gitar, tiga speaker dan laptop. "Kerugiannya sekitar Rp200 juta," imbuh Piyu.

Atas kejadian ini, Piyu pun melapor ke Polsek Menteng. Pihak penegak hukum sudah melakukan olah TKP dan menurunkan anjing pelacak untuk mengurai identitas pelaku. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini