Sukses

Chelsea Olivia Deg-degan Jelang Ikat Janji Suci

Waktu yang paling ditunggu oleh pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya tiba.

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang paling ditunggu oleh pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya tiba. Tepat pukul 11:00 WIB, mereka melaksanakan prosesi pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Namun, detik-detik jelang pernikahan Chelsea Olivia mengaku gugup. "Iya nih (deg-degan)," ujar Chelsea saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (1/10/2015). 

Artis Chelsea Olivia bersiap untuk melaksanakan prosesi pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya, tak banyak yang diceritakan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) saat menunggu hari bahagianya itu tiba. 

Dua hari usai melakukan pemberkatan nikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan menggelar resepsi pernikahannya pada Sabtu (3/10/2015) di hotel Mulia, Jakarta.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

 

Sejak beberapa waktu lalu, Glenn Alinskie sudah tak sabar menunggu waktu berdua dengan Chelsea untuk bisa melalang buana menikmati indahnya kota asing, bahasa asing, serta makanan yang belum pernah mereka cicipi.(Fac/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini