Sukses

Film Gambit Tak Munculkan Karakter Rogue

Di film solo superhero Gambit, karakter Rogue yang menjadi kekasih Gambit di komik X-Men, tak akan muncul.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Anna Paquin yang berperan sebagai Rogue di franchise film X-Men, tampaknya tak akan muncul dalam Gambit yang rilis pada 2016. Hal itu disampaikan oleh Paquin di dunia maya.

Hadirnya Rogue dalam versi DVD dan Blu-ray X-Men: Days of Future Past, dianggap sebagai cara studio untuk menyenangkan penggemar komik.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (29/9/2015), sang aktris berkata "Tidak" ketika salah satu followernya di Twitter bertanya apakah ia akan beradu akting dengan Channing Tatum.

Alhasil, banyak fans di Twitter yang menyambut kicauan singkatnya itu. Berbagai penafsiran pun tertera di timeline. Akan tetapi, Paquin segera membuat kicuan baru di Twitter miliknya untuk meluruskan.

"Astaga! Itu bukan siaran pers!!! Saya diminta dan menjawab dengan informasi yang saya miliki saat ini. Itulah semuanya!" tulisnya.

Film Gambit dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 7 Oktober 2016. Rupert Wyatt yang aslinya menjadi sutradara telah meninggalkan proyek ini. Alur cerita filmnya sendiri masih belum diketahui.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Jika mengikuti komiknya, Rogue memang memiliki hubungan asmara dengan Gambit. Akan tetapi, versi filmnya memperlihatkan Rogue sebagai kekasih Iceman. Anna Paquin terakhir kali terlihat sebagai Rogue dalam X-Men: Days of Future Past. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.