Sukses

Steven Rumangkang: Angel Karamoy Sudah Punya Dunia Sendiri

Steven Rumangkang mengaku tengah fokus bekerja dan mengurus dua anak yang kini tinggal bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy dan Steven Rumangkang saat ini dikabarkan sedang tak harmonis. Bahkan keduanya kini sudah tak lagi tinggal satu atap alias pisah rumah.

Isu Cerai dari Angel Karmoy, Begini Komentar Steven Rumangkang

Satu persatu masalah rumah tangga Steven-Angel terungkap. Yang terbaru, sang suami membocorkan sedikit tentang rumah tangganya. Menurut Steven, ia merasakan perbedaan yang mencolok dari Angel, wanita yang dinikahinya pada 26 Januari 2008 lalu.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

"Kondisinya sekarang kan sudah berbeda. Dia (Angel Karamoy) sekarang sudah punya dunianya sendiri," ujar Steven Rumangkang saat dihubungi via telpon, Selasa (29/9/2015).

Memang, sejak beberapa bulan terakhir Angel Karamoy tengah sibuk dengan dunia hiburan. Padahal saat baru-baru menikah dengan Steven, Angel hampir menghilang dari dunia showbiz Tanah Air.

Angel Karamoy  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ini Steven mengaku fokus menjalani pekerjaannya sebaik mungkin dan mengurusi kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang yang saat ini tinggal bersamanya. "Pokoknya saat ini saya mau tenang dulu, cooling down, dan fokus ke pekerjaan sama anak," ujara Steven.

Baca Juga: Gara-gara Rere Regina, Charly van Houten Jadi Gampang Capek

Semenjak mencuatnya berita keretakan rumah tangganya, Steven mengaku terganggu dengan hal tersebut. "Saya terganggu banget sama masalah ini. Banyak wartawan yang mencari-cari saya," katanya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Seperti diketahui kalau keretakan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang terendus semenjak salah satu tabloid hiburan Jakarta memberitakan hal tersebut. Steven pun mengisyaratkan kalau benar adanya ia dan istri sudah pisang ranjang selama tiga bulan. Meski begitu, keluarga Angel Karamoy malah mengatakan kalau rumah tangga Angel-Steven baik-baik saja. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini