Sukses

Prilly Latuconsina Akan Rilis Single Sahabat Hidup, Buat Aliando?

Prilly Latuconsina mendapat dukungan dari beberapa artis untuk single terbarunya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tampaknya semakin serius menggeluti pekerjaan barunya sebagai penyanyi. Sejak merilis single pertamanya bertajuk Fall in Love, Prilly secara konsisten terus merilis lagu. Bahkan saat ini, ia pun sudah siap kembali mengeluarkan singlenya.

Hal itu terungkap dari akun Instagram pribadi Prilly, (29/9/2015). Pemeran Sisi di Ganteng-ganteng Serigala tersebut mengunggah foto Melly Goeslaw yang berpose memegang kertas bertuliskan, "Prilly Latuconsina, Sahabat Hidup, Coming soon!!!" yang memberikan dukungan untuk single terbarunya.

Prilly Latuconsina juga mendapat dukungan dari musisi ternama Melly Goeslaw. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

"Makasih banyak teh @melly_goeslaw sudah ikut support lagu baruku! Sahabat Hidup Coming soon!" ungkap Prilly sebagai keterangan fotonya diserta tanda hati.

Rupanya bukan hanya Melly Goeslaw yang memberi dukungan, di foto lainnya ada Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang juga berpose memegang kertas bertuliskan kalimat yang sama. Single Prilly itu sepertinya akan rilis dalam waktu dekat.

Prilly Latuconsina meminta dukungan dari para artis senior untuk single terbarunya. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Melihat judul single baru Prilly bertajuk Sahabat Hidup, para fans pun berspekulasi jika lagu itu ditujukan untuk Aliando. Pasalnya selama ini Aliando dan Prilly bagai dua sejoli yang tak terpisahkan hingga kerap dianggap berpacaran. Namun keduanya kompak menegaskan hanya berstatus sebagai sahabat.

Prilly Latuconsina  (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sebelumnya Prilly Latuconsina sudah merilis tiga single, Fall in Love (2014), Itu Aku Dulu (2015) yang duet dengan Pasto, dan Hidup Hanya Sekali (2015). Prilly pun kabarnya sedang sibuk menggarap album pertama.(Fir/Mer)

Baca juga: Prilly Latuconsina Kaget Kalahkan Raisa di Inbox Awards 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.