Sukses

Pharrell Williams Tegaskan N.E.R.D Belum Bubar

"N.E.R.D akan selalu ada. Saya bahagia menjadi seorang nerd (kutu buku); tukang bully kalah, kutu buku menang," -Pharrel Williams.

Liputan6.com, Los Angeles Pharrell Williams mengonfirmasikan bahwa grup hip-hop yang dulu membesarkan namanya, N.E.R.D belum bubar. Hal tersebut terungkap dalam sesi tanya jawab Twitter baru-baru ini.

Pharrell Williams (Ibitimes)

Dilansir NME, Rabu (23/9/2015), Pharrell mendapat pertanyaan dari seorang fans; "Apakah kau akan membuat album N.E.R.D baru?", Pharrell pun tegas menjawab "TENTU SAJA".

Baca juga: Kontrak Rekaman Pertama The Beatles Terjual Rp 1,4 Miliar

N.E.R.D terdiri dari Pharrell Williams, Chad Hugo dan Shae Haley. Album terakhir mereka Nothing rilis 2010 lalu.

N.E.R.D (cosmosgaming.com)

Tahun lalu, di festival iTunes di London Pharrell memberikan sedikit bocoran bahwa N.E.R.D akan kembali membuat album saat pembuat hits Happy tersebut mengundang salah seorang rekannya di grup tersebut Shay Haley ke atas panggung.

Pharrell Williams (Huffington Post)

"Rasanya menyenangkan bisa kembali ke London. Kami merilis album pertama kami di 2001 dan pertama kali menyebrangi samudra Atlantik, ini adalah tempat pertama yang menyambut kami. Kalian akan suka dengan apa yang akan kami rilis," ujar Shay Haley.

Baca juga: Dapat Tekanan Besar, Band Kanada Viet Cong Akhirnya Ganti Nama

"N.E.R.D akan selalu ada. Saya bahagia menjadi seorang nerd (kutu buku); tukang bully kalah, kutu buku menang," timpal Pharrell Williams. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini