Sukses

Priyanka Chopra Tak Kesulitan Lakukan Adegan Bercinta

Dalam serial Hollywood Quantico, Priyanka Chopra mengungkapkan dirinya tak menalami kesulitan saat beradegan cinta.

Liputan6.com, Mumbai Dalam serial Hollywood Quantico, Priyanka Chopra mengungkapkan dirinya tak menalami kesulitan saat beradegan cinta. Menurut Priyanka Chopra, ia tak mengalami kesulitan saat beradegan ranjang karena yang terlihat di kamera tak seperti aslinya.

"Saya tak terlalu sulit memerankan adegan yang tampak seperti berhubungan intim itu. Kami hanya melakukan syuting untuk adegan itu selama satu jam," ujar Priyanka Chopra sambil tertawa, diwartakan The Times of India, Selasa (22/9/2015).

Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

"Adegan bercinta itu secara teknis hanya mengobrool seperti biasa. Saya juga harus terbiasa dengan karakter Alez yang memang digambarkan sebagai wanita super-modern."

Priyanka Chopra sebenarnya malu melakukan adegan yang tampaknakal di depan kamera. Tapi demi tuntutan peran, ia jadi membuang jauh-jauh pemikiran negatif dan rasa takutnya itu.

"Adegan ini memperlihatkan Alex adalah wanita yang sangat percaya diri. Dia memperlakukan pria seperti wanita. Dia sangat bebas dan membawa dirinya dengan sangat baik."

Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Serial yang diperankan Priyanka Chopra, Quantico akan tayang 3 Oktober di televisi ABC. Priyanka Chopra masih tak percaya dirinya bisa terlibat dalam proyek serial Hollywood itu.

"Saya sunguh gugup sekaligus antuasias dengan tayangan perdananya. Setelah semua kerja keras kami, akhirnya hasilnya bisa disaksikan," tambah Priyanka Chopra.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.