Sukses

Cemburu, Anak Minta Perut Nia Ramadhani Dikempiskan

Selama hamil anak kedua, otomatis perhatian Nia Ramadhani ikut terbagi.

Liputan6.com, Jakarta Selama hamil anak kedua, otomatis perhatian Nia Ramadhani ikut terbagi. Ia tak lagi fokus mengurus putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Hal itu rupanya membuat Mikhayla cemburu.

Beberapa kali ia menyatakan rasa cemburunya pada calon adik yang berusia tujuh bulan tersebut. Lucunya, Mikhayla sempat bergurau ingin mengempiskan perut Nia Ramadhani.

Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani. (Rizky Aditya Saputra)

"Mikhayla kadang cemburu. Katanya, `Ini perut mama dikempisin saja`," kata Nia di Jakarta baru-baru ini.

Tak sampai di situ, jika rasa cemburunya sudah memuncak, Mikhayla menendang perut Nia ketika hendak tidur. Namun, sebagai orang tua, pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini coba memberikan penjelasan kepada Mikhayla.

"Katanya nanti kalau keluar adiknya mau ditertawakan. Pas mau tidur dia juga suka ditendang. Tapi aku coba kasih pengertian," ucap artis 25 tahun tersebut.

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie genap berusia 2 tahun pada Kamis (5/6) hari ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Nia Ramadhani menolak keinginan suami yang menginginkan punya lima anak. Ia merasa tiga anak sudah lebih dari cukup. "Dia (Ardi Bakrie) ingin lima anak, saya ingin tiga saja. Hamil tuh capek," paparnya.

"Saya minta doanya untuk kelancaran dan kesehatan bayi ini. Semoga adik Mikhayla jadi anak saleh, serta berguna bagi nusa dan bangsa," pungkas Nia Ramadhani. (Ras/Mer/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini