Sukses

Ardi Bakrie Tak Akan Penuhi Ngidam Nia Ramadhani

Nia Ramadhani diminta suami, Ardiansyah Bakrie untuk lebih bersabar jika merasakan ngidam.

Liputan6.com, Jakarta Ada perlakuan berbeda yang didapat Nia Ramadhani dalam kehamilan anak keduanya kali ini. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu diminta suami, Ardiansyah Bakrie untuk lebih bersabar jika merasakan ngidam.

Pasalnya, Ardi ingin menguji kebenaran mitos ngidam yang biasanya dirasakan oleh wanita hamil. Maka dari itu, Ardi tak akan mengabulkan semua permintaan ngidam Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Adrie Bakrie

Baca juga: Nia Ramadhani Dekat dengan Rezky Aditya, Ardi Bakrie Cemburu?

"Saya percaya pada dua hal, mistik dan logik. Saya percaya hal-hal mistik, yang mengatakan kalau istri ngidam tidak dipenuhi anaknya bakal ileran," kata Ardiansyah Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

"Namun, sekarang tidak saya lakukan di kehamilan anak kedua ini. Sekaligus untuk melihat dengan otak kiri saya. Karena, ada yang berpendapat ngidam itu hanya efek dari sisi psikologis wanita saja," lanjut anak Abu Rizal Bakrie ini.

Saat berlibur ke Amerika Serikat, Nia Ramadhani hanya bertiga di pesawat bersama Ardie Bakrie dan sang putri.

Hal itu pun diutarakan kepada Nia secara langsung. Artis 25 tahun ini kemudian menerima bila selama hamil, rasa ngidamnya tidak dipenuhi sang suami.

"Makanya saya sampaikan Nia maaf ya, kalau aku kurang mengabulkan semua permintaan ngidam kamu," tutur pengusaha yang hobi main basket itu. "Iya, nggak apa-apa," jawab Nia sambil tersenyum. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini