Sukses

Tunda Pernikahan, Robert Pattinson-FKA Twigs Bertengkar Hebat?

Robert Pattinson dan FKA Twigs kabarnya tak mau saling mengalah soal konsep pernikahan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan FKA Twigs belakangan sepakat menunda pernikahan mereka. Rencana indah keduanya tak diselenggarakan tahun ini lantaran Robert Pattinson dan FKA Twigs sama-sama sibuk dengan karier mereka.

Belum habis soal kabar pernikahan yang tertunda, Robert Pattinson dikabarkan bertengkar hebat dengan FKA Twigs. Laman Life & Style mewartakan pertengkaran itu dipicu karena perbedaan pendapat soal konsep pernikahan antara dua keluarga.

Robert Pattinson. (foto: justjared)

"Keluarga Rob ingin melangsungkan upacara pernikahan di gereja mewah, sementara FKA ingin membuat pesta kecil di salah satu bar di Inggris," ujar sumber kepada Life & Style.

Namun laman Gossip Cop, Jumat (18/9/2015), mengonfirmasi hal itu kepada sumber terdekat Robert Pattinson yang ternyata kabar tersebut tak benar. Aktor tampan ini sama sekali tak mempermasalahkan tentang rencana pernikahannya yang berbeda konsep.

FKA Twigs terlihat tampil elegan datang ke MTV VMA 2015. (foto: popsugar)

Pasalnya, Pattinson dan FKA Twigs sepakat menggelarnya di Inggris. Pasangan yang mulai menjalin cinta akhir 2014 itu juga diketahui jarang membagikan cerita kehidupan pribadinya kepada awak media.

Baca juga: Robert Pattinson Dikabarkan Batal Menikahi FKA Twigs Tahun Ini

Mirror.co.uk

Robert Pattinson dan FKA Twigs pun sempat diisukan berpisah. Tak lama berselang, mereka terlihat kencan di Inggris dengan begitu romantis. Pertemuan singkat keduanya dikabarkan membahas masalah-masalah yang terjadi setelah bertunangan pada Mei lalu. (Fir/Rul)

Baca juga:

Diisukan Berpisah, Robert Pattinson & Twigs FKA Kencan di Inggris

Robert Pattinson Siapkan Diri Punya Anak bersama FKA Twigs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini