Sukses

Curhat Robert Pattinson Soal Sisi Gelap Kehidupan Jadi Selebriti

Robert Pattinson menceritakan tentang sisi gelapnya selama menjadi artis tenar di Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson bisa dikatakan sudah berada di tangga popularitas. Namanya mulai dikenal berkat perannya sebagai Edward Cullen di film Twilight. Robert Pattinson pun jadi salah satu aktor tenar di Hollywood.

Rupanya dibalik ketenaran Robert Pattinson, ada hal yang membuatnya tidak nyaman. Aktor berusia 29 tahun tersebut pun menceritakan sisi gelap kehidupannya jadi selebriti terkenal dalam wawancara terbarunya, seperti dilansir laman E Online, Selasa (15/9/2015).

Rambut Mengerikan Robert Pattinson, si Mantan Kristen Stewart

"Aku rasa orang-orang terlalu ekstrem. Jika kamu lihat tingkah laku mereka, kamu bertemu dengan banyak orang yang bertingkah tidak sehat layaknya orang bodoh. Ketika banyak yang melihatmu ketika nongkrong bareng teman atau keluarga, kamu merasa seperti punya penyakit kejiwaan," kata Pattinson seraya tertawa.

Robert Pattinson menjadi aktor teratas yang diincar oleh Disney untuk memerankan sosok Indiana Jones.

Robert Pattinson menambahkan banyak kekacauan yang kerap mengganggunya dan membuatnya merasa kesuksesan yang diterimanya tidak layak. "Aku seperti harus selalu membuktikan sesuatu dan sebenarnya aku tidak begitu yakin. Jadi hal itu yang kerap bergejolak dalam diriku," ujarnya.

Robert Pattinson. (foto: justjared)

Tunangan FKA Twigs tersebut juga mengaku soal berkecimpung di dunia hiburan yang dimulainya seperti kecelakaan. Meski begitu, Robert Pattinson tak mau terus memberi kekacauan dalam hidupnya hingga membuatnya depresi. Sejauh ini, ia pun sudah membintangi lebih dari 20 judul film. (Fir Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.