Sukses

Andi Soraya Gugat Cerai Suami, Shawn Andrian Sedih

Shawn tahu adanya perceraian ibunya, Andi Soraya dari tayangan infotainmen.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Andi Soraya dan Rudi Sutopo di ambang perceraian. Artis 39 tahun itu melayangkan gugatan cerai terhadap suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini. Mengetahuai hal tersebut, putra Andi Soraya, Shawn Adrian mengaku sedih.

"Sebagai anak ya sedih, tapi itu juga bukan masalah Shawn," kata Shawn Adrian ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Shawn Adrian dalam film Hijabers in Love

Sebagai anak, Shawan tak mau terlalu dalam ikut campur masalah orangtuanya. Bahkan ia sebenarnya tak tahu menahu adanya gugatan cerai yang dilayangkan ibunya. Bintang film This Is Cinta ini tahu ibunya akan bercerai malah dari infotainmen.

"Namanya orangtua ada cocok nggak cocok. Aku malah nggak tahu papa mama begini. Kalau ada yang bilang begini begitu, Shawn cuma oh masa? Baru dengar," ujarnya.

Andi Soraya dan suami, Rudy Sutopo [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Shawn mulai bertanya tentang masalah sang ibu jika ia melihat pemberitaan yang sudah sangat kencang di media massa. "Kadang suka tanya, tapi tergantung sih. Tergantung berita-berita itu saja," kata Shawn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.