Sukses

Begini Iron Man Bantu Spider-Man di Captain America: Civil War

Iron Man tak akan membuatkan kostum besi untuk Spider-Man namun ia mengembangkan alat-alat lain.

Liputan6.com, Los Angeles Spider-Man versi baru yang dimainkan Tom Holland dipastikan muncul di Captain America: Civil War. Satu hal yang masih misteri adalah bagaimana sang manusia laba-laba akan berbagi peran dengan superhero lain.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (1/9/2015), rumor terakhir menyatakan bahwa filmnya dipastikan akan sedikit berbeda dengan versi komik aslinya. Tony Stark alias Iron Man yang masih diperankan Robert Downey Jr., disebut tidak akan mengembangkan baju besi untuk Spider-Man.

Pimpinan Kreatif Marvel Entertainment, Joe Quesada antusias bicara kostum Spider-Man versi baru. (Foto: YouTube)

Kembali ke komik Amazing Spider-Man edisi ke-529, digambarkan bahwa Stark membuat sebuah kostum untuk Peter Parker yang memiliki teknologi Iron Man dari Stark Industries.

Superhero bernama asli Peter Parker itu pun menggunakannya saat masih berada di sisi Iron Man. Akan tetapi, baju besinya itu ditinggalkannya ketika Parker beralih mendukung Captain America.

Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

Sumber dari Latino Review pun menyebut bahwa dalam filmnya, Stark tidak akan membuatkan kostum untuk Peter Parker. Akan tetapi, pengguna kostum Iron Man itu akan menjadi salah satu orang yang bertanggung jawab dalam membuat tembakan jaring laba-laba Spider-Man.

Tony Stark pun disebut akan lebih meningkatkan kostum Spider-Man, bukannya membuat baju baja baru. Para penggemar tentunya bertanya-tanya apakah sang manusia laba-laba akan menggunakan jaring laba-laba organik atau mekanik, mengingat Stark adalah pemilik perusahaan teknologi pengembang senjata canggih.

Robert Downey Jr mengunggah foto baru Iron Man untuk Avengers: Age of Ultron melalui akun Twitternya. Sebuah pernyataan pun mengganjal.

Captain America: Civil War menampilkan konflik antara Iron Man dan Captain America karena adanya registrasi manusia super. Bertabur beberapa superhero dari film-film Marvel Cinematic Universe sebelumnya, film ini akan dirilis di bioskop AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.