Sukses

Christina Aguilera Kini Jadi Guru Vokal Online

Christina Aguilera memiliki pekerjaan baru sebagai guru vokal.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar baru datang dari Christina Aguilera. Penyanyi bersuara emas tersebut memiliki pekerjaan baru sebagai guru vokal.

Ia bergabung dengan sebuah sekolah musik yang berlokasi di San Fransisco, Amerika Serikat, MasterClass, dan mengajar vokal secara online.

hdwallphotos.com

"Saya senang MasterClass telah memberi kesempatan kepada saya untuk bisa membagi semua yang saya pelajari kepada dunia. Mengajar tak hanya membuat saya terhubung dengan fans namun juga memberi saya kesempatan untuk mengeksplorasi passion saya," kata Christina Aguilera seperti dilansir music-news.com, Selasa (1/9/2015).

Baca juga: Pete Wentz Punya Kisah di Balik Semua Tatonya

Christina Aguilera. (foto: Huffingtonpost)

MasterClass tak hanya menyediakan kelas menyanyi namun juga berbagai macam hal lainnya yang juga ditutori oleh nama-nama besar di industrinya masing-masing seperti Dustin Hoffman (akting) dan Serena Williams (tenis).

NY Dailynews

Christina Aguilera memiliki segudang kesibukan. Berbekal pengalamannya malang melintang di industri musik, ia juga merupakan salah satu coach dalam ajang pencarian bakat The Voice. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini