Sukses

Film Erotis Fifty Shades Darker Digarap Sutradara Drama Politik

Pihak Universal telah resmi mengajak James Foley untuk menyutradarai film adaptasi novel erotis Fifty Shades Darker.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara serial drama politik House of Cards, James Foley sebelumnya dilaporkan menjadi incaran Universal untuk sekuel film drama Fifty Shades Darker. Kini, kabar tersebut hampir menjadi nyata.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (1/8/2015), kini pihak studio telah resmi mengajak James Foley untuk mengerjakan film adaptasi novel erotis itu. Negosiasi diharapkan bisa berjalan dalam waktu dekat dan berakhir lancar.

James Foley, sutradara serial House of Cards yang terlibat Fifty Shades Darker. (freenet.de)

Sam Taylor-Johnson yang menyutradarai film pertama memang telah mengumumkan tak akan terlibat di proyek selanjutnya. Universal sebelumnya juga telah menemui beberapa sutradara sebagai penggantinya.

Dari beberapa nama yang ada sebelum James Foley ditunjuk, terdapat juga Tanya Wexler yang baru-baru ini mengarahkan film drama bertajuk Hysteria.

Kevin Spacey dalam serial House of Cards di Netflix. (ethosreview.org)

Laman Deadline sebelumnya sempat melaporkan bahwa Foley berpotensi mengarahkan Fifty Shades Freed, judul ketiga dari rangkaian novel Fifty Shades yang bakal menjadi pelengkap trilogi film. Akan tetapi, kabar tersebut belum dikonfirmasi.

James Foley terkenal berkat tugasnya dalam mengarahkan film drama bernuansa gelap seperti Fear yang dibintangi Mark Wahlberg dan Reese Witherspoon, After Dark, My Sweet, hingga film Glengarry Glen Ross.

Fifty Shades of Grey dilarang tayang di Indonesia

Jamie Dornan dan Dakota Johnson kembali memerankan karakter mereka di film pertama. Penulis E.L. James, Michael De Luca, dan Dana Brunetti memproduserinya dari naskah hasil tulisan suami Niall Leonard.

Fifty Shades Darker memulai proses produksi pada awal 2016 dengan pengumuman nama pemain lain begitu Foley resmi menjalin ikatan dengan studio. Sekuel tersebut direncanakan rilis pada 10 Februari 2017 dan akan disusul dengan Fifty Shades Freed pada 9 Februari 2018. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini