Sukses

Dalam Sepekan, SNSD Bawa Pulang Enam Piala

Selain itu, album ini juga menduduki posisi atas di tangga lagu mingguan, Hanteo dan Synnara. Selamat untuk SNSD!

Liputan6.com, Seoul Kerja keras yang dilakukan grup Idola wanita SNSD (Seo Nyeo Shi Dae), menuai hasil yang memuaskan. Belum lama melakukan comeback, album terbaru mereka bertajuk Lion Heart langsung berada di puncak tangga musik.

Dalam satu minggu terakhir, SNSD tampil membawakan single terbaru mereka "Lion Heart" di beberapa program musik populer termasuk acara MTV 'The Show', acara MBC MUSIC 'Show! Champion', acara Mnet 'M Countdown', acara KBS 'Music Bank', acara MBC 'Show! Music Core', dan acara SBS 'Inkigayo'.

SNSD Lion Heart. (dok. istimewa)

Group idola asuhan SM Entertainment tersebut berhasil menyapu bersih piala kemenangan sekaligus. Tidak hanya albumnya yang berhasil menempati posisi pertama di tangga lagu dunia.

Aksi SNSD di MBC. (dok. istimewa)

Billboard, tapi juga lagu-lagu yang ditelurkan selama musim panas ini. Seperti "Party", "Lion Heart" dan "You Think". Tidak cukup sampai disitu, tiga single SNSD tersebut juga tercatat dalam 'World Digital Songs'.

Selain itu, album ini juga menduduki posisi atas di tangga lagu mingguan, Hanteo dan Synnara. Selamat untuk SNSD! (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini