Sukses

Rere Regina Sempat Diancam Istri Charly van Houten

Rere pun memperlihatkan isi sms tersebut kepada awak media. Dalam sebuah telepon genggam, nama istri Charly ditulis dengan nama Nenek Lampir

Liputan6.com, Jakarta Isu keretakan rumah tangga Charly van Houten telah tersebar sejak tahun 2013 silam. Namun, sang istri Regina baru melayangkan gugatan cerai terhadap Charly pada 18 Agustus 2015 silam di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Charly diisukan selingkuh dengan wanita bernama Rere Regina. Kabar tersebut bukan sekadar isu belaka. Buktinya Rere mengatakan jika dirinya sempat diancam oleh istri vokalis Setia Band tersebut.

Rere Regina

"Pernah diancam pas tanggal 10 Agustus kemarin, dia sms kalau dia sudah muntahin (melepas) Charly. Dengan sms itu saya sih nggak kaget," kata Rere di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Rere pun memperlihatkan isi sms tersebut kepada awak media. Dalam sebuah telepon genggam, nama istri Charly ditulis dengan nama Nenek Lampir. Berikut isi smsnya.

'Hei iblis, dah ga usah lo ancam2 si Charli di bbm atau sms gw udah lepasin si charli. Asal lo tau mau laporin gw ke polisi? GW TAKUT, GW JUGA PUNYA BANYAAAAAAAAAKKKK BUKTI SEMUA KEBEDAN LO, dasar ga tau malu, beraninya ancam2 cowo... Kasian hidup lo yang gak laku dan bermanfaat. Syereem'.

Dikabarkan telah menikah siri dengan Charly Van Houten, Rere Regina mendapatkan banyak hujatan. (via instagram.com/rebeccaregina02)

Dengan adanya kata-kata bahwa Rere mengancam Charly, Rere yang sempat berada dalam naungan manajemen Charly mengaku tak tahu maksud kata-kata ancaman tersebut.

"Saya nggak ngerti dengan maksudnya Regina. Saya cuma bales. Hah ngancem apa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini