Sukses

Mama Lemon Rayakan Ultah Molly Malone Irish Pub Sambil Arisan

Mama Lemon menuturkan ada kegiatan positif yang pastinya dilakukan bersama rekannya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia ketiga tahun Molly Malone Irish Pub. Presenter Mama Lemon bersama rekannya di arisan 'Hot Mama' turut meriahkan hari jadinya salah satu resto  bernuansa Irlandia tersebut. Dimana di acara bertitel 'Rock 'N' Roll' itu,  Mama Lemon menuturkan ada kegiatan positif yang pastinya dilakukan bersama rekannya kali ini.

"Di ultah ketiga ini pastinya ada kegiatan positif diluar kegiatan arisan hari ini yang kami buat. Kemarin itukan habis Lebaran, jadi sekalian sekarang ini kami bisa silahturahmi sekalian membahas rencana positif apa yang bermanfaat yang bisa kami lakukan bersama teman-teman yang lain di Hot Mama, " ujar ibu satu anak ini saat ditemui di kawasan Arcadia Senayan Jakarta baru-baru ini.

"Tentunya senang banget ya, dengan kesempatan ini Mama Lemon dan rekan masih bisa terus menjalin silahturahmi dengan baik, " kata pemilik nama Mei Leni Siregar Henson mengatakan.

Mama Lemon dan teman-temannya

Tak hanya itu, ditemui di tempat yang sama kebahagiaan pun terlihat di wajah Julie Roszel dan Esther Laurent yakni salah seorang pengunjung tetap Molly Malone yang juga anggota di arisan Hot Mama satu ini.

"Kalau datang ke Molly Malone rasanya sudah seperti keluarga, karena tempatnya menyenangkan dan sudah terasa kayak di rumah sendiri, " kata Julie Roszel.

"Terutama kalau datang kesini musik dan service-nya enak. Apalagi makanan dan minumannya. Terus kalau soal harga masih masuk akal dan terjangkau. Selain itu lokasinya yang strategis untuk dikunjungi, " sahut Esther Laurent menyambung ucapan rekannya.

Sementara itu, sang empunya resto Irene Murphy mengatakan memasuki usia ketiga tahun usahanya itu. Ia bertekad untuk terus memenuhi keinginan pelanggannya guna kelangsungan usahanya. Dengan demikian, jurus jitu hingga strategi penjualan untuk memuaskan konsumennya itu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan matang.

"Caranya yakni dengan mempertahankan bentuk orisinil yang kental dari Irish Pub itu sendiri, itu yang pertama. Kemudian dengan tambahan sedikit improve misalnya di musik. Tapi disini aku mencoba untuk tidak meninggalkan bentuk orisinalitas musik tradisional yang dimiliki orang Irlandia, " jelas Irene Murphy.

"Tapi kalau untuk makanan dan minuman pastinya tentu lebih murah dari tempat lain, dan disini aku juga mengkombinasikannya dengan kuliner tradisional. Berharapnya sih, Irish pub kedua yang ada di Jakarta ini bisa tetap survive terus kedepannya, " harap Irene Murphy sebelum mengakhiri perbincangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini