Sukses

Gosip Nikahi Janda Kaya Raya, Ustad Zacky Mirza Tak Bisa Tidur

Apalagi, banyak keluarga dekatnya yang mempertanyakan mengenai gosip tidak sedap tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan kedua yang dilakukan Ustad Zacky Mirza berdampak serius pada aktivitas dan kesehariannya sebagai penceramah. Apalagi, banyak keluarga dekatnya yang mempertanyakan mengenai gosip tidak sedap tersebut.

"Yang pasti saya jadi nggak enak sama pihak terkait. Mereka baik tapi karena gosip ini jadi ikut-ikutan kena," ucap Ustad Zacky Mirza saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015).

Ustad Zacky Mirza

Tak hanya itu, Ustad Zacky Mirza juga mengaku gerah dengan cibiran banyak orang yang percaya dengan kabar dirinya sudah menikah lagi dan berpoligami.

"Habis ceramah, ada ibu-ibu yang nyamperin, nanya 'siapa istri barunya ustad, kok nggak dikenalin'. Terus ada juga yang bilang 'ustad kok poligami?' Saya kan gerah sendiri dibilang seperti itu," curhat dia.

Ustad Zacky Mirza

Karena itu, Ustad Zacky Mirza mencoba untuk meluruskan kabar kalau dirinya tak pernah menikah dengan siapapun dan berpoligami.

"Kalau dibilang saya nggak bisa tidur, ya itu ada. Apalagi ini saya dibilang settingan lah, cari sensasi lah. Lama-lama ganggu juga sama yang begitu-begitu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini