Sukses

Raul Lemos Larang Krisdayanti Bertemu dengan Aurel Hermansyah?

Aurel Hermansyah mengungkapkan hal mengejutkan soal hubungannya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan lain yang diperlihatkan Aurel Hermansyah di akun Instagram pribadinya, Minggu (30/8/2015). Aurel secara mengejutkan mencurahkan isi hati terdalamnya setelah ibu kandungnya, Krisdayanti tak hadir di pesta ulang tahun ke-17-nya.

Aurel seolah mengatakan selama ini jarang bertemu dengan Krisdayanti lantaran mendapat larangan dari suami ibunya sekarang, Raul Lemos. Aurel geram dengan tuduhan sebagai anak durhaka karena tak pernah mengunggah foto bersama ibunya.

"Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jadi gmn aku bisa post foto sama mimi. dr sebelum lebaran kita nggak bisa ketemu, gimana mau lebaran kesana atau gimana mau kerumah mimi kalau tiap mau kesana mimi selalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau," ungkap Aurel.

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya soal ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ultahnya. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Aku minta maaf kalau aku ada salah sama om tapi om pun kan pernah ada salah sama kita, baiknya kita saling memaafkan karena apa pun yang buat mimi bahagia walapun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung karena aku sayang mimi. Aku bahagia sekarang punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yang bahagia, apa aku salahhh?? tapi bagaimana pun aku jg ingin bertemu sama mimi," lanjutnya.

Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-17 di LV Club Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam. (foto: Liputan6.com/Rizky Aidtya Saputra)

Aurel menyampaikan perasaannya di media sosial tersebut dengan harapan Raul Lemos membacanya. Pelantun Susah Jatuh Cinta itu meminta kepada Raul Lemos agar bisa mengizinkan Krisdayanti bertemu dengannya dan juga adiknya, Azriel.

"Aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hatinya untuk membolehkan mimi ketemu dengan anak2nya, aku nggak tau gimana harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om. Sampai kapan mimi nggak bisa ketemu kita?? aku melewati masa-masa yang sulit dalam hidup aku dan sekarang aku bahagia," ujar Aurel.

Krisdayanti dan Raul Lemos usai nonton konser Katy Perry, Sabtu (9/5/2015). (foto: Panji Diksana)

Di usia barunya tersebut, Aurel merasa sudaha waktunya mengungkapkan isi hati sebenarnya. "17 tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara. Ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti," pungkasnya.

Luapan kesedihan Aurel Hermansyah itu karena Krisdayanti tak hadir di pesta ulang tahunnya. Padahal pelantun Menghitung Hari ini sudah diundang Aurel sejak dua bulan lalu. Kakak Krisdayanti, Yuni Shara pun mengatakan adiknya semalam masih berada di Surabaya.

Baca juga: 

Tak Ada Krisdayanti di Pesta Ulang Tahun ke-17 Aurel Hermansyah

Krisdayanti: Pintu Rumah Selalu Terbuka untuk Aurel dan Azriel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.