Sukses

Curhat Kesedihan Aurel Hermansyah soal KD Tak Hadiri Pesta Ultah

Aurel Hermansyah mencurahkan kesedihannya sang ibu, Krisdayanti tak hadir di pesta ulang tahun ke-17-nya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja merayakan pesta ulang tahun ke-17 dengan begitu meriah. Bertempat di LV Club Kemang, Jakarta Selatan, tadi malam, Aurel Hermansyah mengundang keluarga serta teman-temannya untuk ikut berbahagia bersamanya.

Namun ketidakhadiran ibu kandungnya, Krisdayanti di acara spesialnya itu membuat hati Aurel Hermansyah sedih. Aurel pun secara mengejutakan mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (30/8/2015).

Krisdayanti dan Aurel

"Sebenernya aku nggak mau nulis ini, tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yang melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya. Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jadi gimana aku bisa post foto sama mimi," begitu tulis Aurel sebagai awal curahan hatinya.

Suasana ulang tahun ke-17 Aurel Hermansyah. (foto: Liputan6.con/Rizky Aditya Saputra)

Pelantun Susah Jatuh Cinta ini mengunggah foto keseruan ultahnya di kelilingi orang-orang tersayangnya. Di foto tersebut tampak Anang Hermansyah, Ashanty, dan adiknya, Azriel tanpa kehadiran Krisdayanti yang sudah diundangnya sejak dua bulan lalu.

"Puncaknya di hari spesial ultah aku yang ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan karena aku dan bunda sudah dari 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dateng. Sudah lama nggak boleh ketemu tapi aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tapi ternyata nggak boleh," lanjut Aurel.

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya soal ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ultahnya. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah pun menujukan langsung ungkapan hatinya itu dengan tag ke akun Instagram Krisdayanti dan juga Raul Lemos. Di surat yang tertuju kepada ibunda tercinta itu, Aurel juga meminta agar Raul Lemos mengizinkan Krisdayanti untuk menemuinya dengan Azriel.

Krisdayanti dan Raul Lemos usai nonton konser Katy Perry, Sabtu (9/5/2015). (foto: Panji Diksana)

"Aku dan Jiel menulis ini semoga mimi dan om terbuka pintu hatinya untuk bisa ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci," ujar Aurel.

"17tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti," tutup Aurel mengakhiri curahan hatinya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.