Sukses

Jalani Diet, Prilly Latuconsina Diberi Makan Tissue oleh Ayahnya

Prilly Latuconsina membuat video lucu bersama kedua orangtuanya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina termasuk salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial, Instagram. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini kerap mengunggah foto serta video kesehariannya untuk para penggemarnya, termasuk kebersamaannya dengan kedua orangtuanya.

Di akun Instagram Prilly, Sabtu (29/8/2015), ia mengunggah video lucu saat merengek kelaperan kepada ayah dan ibunya. "Laper," kata Prilly kepada ayahnya dengan wajah memelas.

Prilly Latuconsina bersama ayah dan ibunya membuat video. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Alhasil ayahnya menyuapi Prilly dengan segumpal tissue kering sambil tersenyum. Gadis berusia 18 tahun tersebut seolah sedang menjalani program diet. Prilly Latuconsina pun tertawa melihat aksi ayah tercintanya itu.

"Video ini menceritakan seorang papa yg nyuapin anaknya yg kelaperan tapi lagi diet! HAHA," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan fotonya.

Bintang sinetron, Prilly Latuconsina saat membawakan lagu di malam puncak HUT SCTV ke-25 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015). Puluhan artis papan atas ikut meramaikan malam puncak HUT SCTV ke-25. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Prilly Latuconsina kerap didampingi kedua orangtuanya ketika bepergian, termasuk saat di lokasi syuting. Bahkan saat pacaran Prilly Latuconsina selalu ditemani ayah dan ibunya.

Lawan main Aliando Syarief itu pun bukan hanya sibuk dengan aktivitasnya di dunia akting. Prilly Latuconsina belakangan mulai menjajal kemampuannya sebagai presenter acara musik Inbox bersama Gading Marten dan Andhika Pratama. Prilly juga disibukkan dengan bernyanyi bersama rekan duetnya Pasto.

Baca juga: Nonton Sama Pacar, Prilly Latuconsina Dikawal Bunda 

 


 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini