Sukses

Fans Heboh Lihat Calvin Jeremy Komentar di Instagram Nikita Willy

Benarkah Nikita Willy dan Calvin Jeremy memiliki hubungan spesial?

Liputan6.com, Jakarta Semenjak eksis di dunia hiburan, The Freaks banyak mendapat sambutan hangat dari fans. Mereka menyukai grup yang diproduseri penyanyi populer Agnes Monica dalam lagu `Jatuh Cinta Tak Ada Logika`.

Empat orang personelnya yakni Calvin Jeremy, Teuku Rasya, Nikita Willy, dan Aliando Syarief mau tak mau dituntut untuk selalu bersama menggarap single dan videoklip mereka. 

Instagram Calvin Jeremy

Belakangan tumbuh rumor cinta antara Nikita Willy dan Calvin Jeremy sejak The Freaks menelurkan single bertajuk `Bahagia dengan Cinta`. Pasalnya, mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Tentu saja, tak heran jika fans sangat bahagia mengetahui hal ini. 

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Apalagi, ketika belum lama ini Nikita Willy mengunggah empat buah fotonya ke akun Instagram pribadinya dengan keterangan foto "captured by @calvinjeremy". Ditambah, si fotografer alias Calvin mengomentari foto itu. 

Instagram Nikita Willy

"Yak senyum, oke liat camera, nengok kiri, kanan. Boleh juga @nikitawillyofficial94," tulis Calvin.

Fans langsung heboh memberikan tanggapan akan kejadian ini, "@calvinjeremy coment on @nikitawillyofficial94 woww." Mereka tak keberatan jika Niki benar-benar berhubungan spesial dengan penyanyi dan pemain gitar itu. "cie kak @@nikitawillyofficial94," tulis yang lain.

Instagram Calvin Jeremy

Namun baik, Calvin Jeremy atau Nikita Willy sebenarnya sudah mengonfirmasi jika mereka hanya rekan kerja saja beberapa waktu lalu.

Kemunculan band `The Freaks` ikut meramaikan dunia musik Tanah Air . Meskipun belum lama terbentuk, The Freaks sudah memiliki massa alias banyak fans mengingat personelnya adalah artis muda yang namanya kini senang naik daun. (Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini