Sukses

Lea Michele Ungkap Beratnya Cari Cinta Usai Cory Monteith Tewas

Lea Michele mengungakpkan ceritanya menemukan cinta kembali setelah kematian Cory Monteith.

Liputan6.com, Los Angeles Lea Michele perlahan mulai membuka hatinya sejak kematian kekasihnya, Cory Monteith. Setelah dua tahun meninggalnya Cory Monteith, Lea Michele mengaku berat menemukan cintanya kembali. Meski begitu, kini ia sudah punya pacar baru.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah FLARE, Lea Michele menceritakan kisah cintanya yang terbaru. Setelah ditinggal Cory Monteith, aktris cantik tersebut memastikan dirinya baik-baik saja untuk kembali berpacaran meski sulit.

Lea Michele dan Cory Monteith. (foto: entertainmentwise)

"Aku ingin memastikan kalau aku baik-baik saja, punya hati yang kuat dan bahagia dengan caraku sendiri. Aku tidak ingin orang-orang mengisi lubang hatiku saat itu. Aku belum siap ada seseorang yang masuk ke hidupku untuk bersama," ujar Lea Michele dilansir laman Aceshowbiz, Minggu (30/8/2015).

sumber: Hollywoodlife

Aktris berusia 29 tahun tersebut menambahkan, "Aku bekerja keras, sangat sangat keras dan aku bisa kembali bahagia untuk siap melihat dunia lagi. Kamu tahu, kesedihan itu membawa pengalaman yang indah. Sampai akhirnya seseorang datang ke hidupku."

Celebuzz

Bintang Glee tersebut akhirnya memutuskan menjalin cinta dengan Matthew Paetz. Lea Michele mulai memacari Matthew Paetz pada April 2014 setelah bertemu di lokasi syuting videoklipnya berjudul On My Way. Meski begitu, Lea Michele belum bisa melupakan Cory Monteith. (Fir/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini