Sukses

Yuni Shara: Dandanan Aurel Hermansyah Melebihi Usia 17 Tahun

Tante Aurel, Yuni Shara pun mengakui jika penampilan keponakannya itu tak seperti anak usia 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja merayakan pesta ulang tahun ke-17 di LV Club, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam. Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu terlihat berbeda di pesta sweet seventeen-nya.

Aurel terlihat lebih dewasa dengan balutan dres warna merah marun. Rambutnya dibiarkan tergerai, ditambah make up yang membuatnya makin feminin.

 Suasana ulang tahun ke-17 Aurel Hermansyah. (foto: Liputan6.con/Rizky Aditya Saputra)

Namun, penampilan Aurel ternyata sempat membuat orang di sekitarnya pangling. Bahkan, tante Aurel, Yuni Shara pun mengakui jika penampilan keponakannya itu tak seperti anak usia 17 tahun.

"Alhamdulillah sudah tambah besar, dandanannya (Aurel) melebihi 17 tahun. Keponakan saya tambah besar, semoga tambah baik dan pintar," ucap Yuni Shara di sela pesta.

 Liputan6.com/ Sapto Purnomo

Pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini ternyata tak mempersiapkan kado khusus untuk Aurel. Namun, Yuni memberikan Aurel uang cash karena baru dikabarkan mendadak.

"Saya hari ini ada tiga undangan. Dan baru sore tadi diberitahu untuk ke sini. Kado nggak. Anak-anak kan suka 'mentahnya' saja," ceplos Yuni Shara.

 Aurel Hermansyah tampil dengan rambut panjang dan senyum manisnya saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan. Foto diambil pada Senin (5/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seiring bertambahnya usia Aurel Hermansyah, Yuni Shara pun melihat banyak perubahan yang dialami keponakannya tersebut.

"Dia beda ya. Dandannya beda, giginya sudah di-veneer (diputihkan). Lalu, bajunya beda, dia sudah besar, pacarnya juga sudah ganti, hehehe," tandas Yuni Shara.(Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini