Sukses

Tak Ada Krisdayanti di Pesta Ulang Tahun ke-17 Aurel Hermansyah

Krisdayanti tak terlihat hadir di pesta ulang tahun ke-17 Aurel Hermansyah, kemanakah Krisdayanti?

Liputan6.com, Jakarta Layaknya anak-anak muda lainnya, Aurel Hermansyah pun merayakan ulang tahun ke-17 secara meriah. Meski hari kelahirannya sudah lewat pada 10 Juli lalu, namun Aurel tetap antusias merayakan momen sweet seventeen-nya.

Di tengah kemeriahan yang diselenggarakan di LV Club, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam, tak terlihat kehadiran ibunda Aurel, Krisdayanti.

Krisdayanti dan Aurel

Rupanya, pelantun lagu Menghitung Hari ini sedang berada di luar kota dan berhalangan hadir. Hal itu diutarakan kakak Krisdayanti, Yuni Shara yang ikut merayakan pesta ultah keponakannya tersebut.

"Nggak datang. Kan anaknya masih kecil-kecil ya, semalam juga masih di Surabaya kalau nggak salah," kata Yuni Shara.

Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-17 di LV Club Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015) malam. (foto: Liputan6.com/Rizky Aidtya Saputra)

Namun, Yuni membantah kehadirannya di pesta ultah Aurel untuk mewakili kealpaan Krisdayanti. Mantan pacar Raffi Ahmad itu malah yakin jika Aurel sudah mendapat kado istimewa dari sang ibu.

"Nggak (mewakili KD), karena memang diundang Lolly (sapaan Aurel) tadi sore. Aku bilang nggak bisa ikuti dresscode-nya moulin rouge, karena aku juga ada undangan sebelumnya," tutur Yuni Shara.

Yuni Shara

"Harusnya Yanti (KD) sudah siapkan kado. Kan Yanti memang lebih suka persiapan ya. Kalau saya kan memang baru dikasih tahu sore tadi sama Lolly," imbuhnya.

Sebagai tante dari Aurel, Yuni Shara pun memberikan ucapan dan doanya kepada anak Anang Hermansyah tersebut. "Selamat ulang tahun Aurel, semoga sehat, pintar, bisa jaga diri, jaga semuanya karena dia perempuan. Semoga ke depannya lebih baik lagi dari waktu ke waktu," harap Yuni Shara.(Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini