Sukses

`Cara Zayn Malik Putuskan Perrie Edwards Tidaklah Terpuji`

Hal itu dikatakan oleh sahabat Perrie Edwards, Jake Roche.

Liputan6.com, London, Inggris - Vokalis band rock Rixton, Jake Roche baru-baru ini mengungkapkan rasa geramnya terhadap mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Kemarahannya itu terkait aksi Zayn yang membatalkan pertunangan dengan sang kekasih, Perrie Edwards melalui pesan singkat.

"Kurasa Zayn itu idiot. Caranya memperlakukan Perrie sangatlah menjijikan. Dia bukanlah orang yang baik. Mungkin dia berbakat, tapi aku berkata berdasarkan apa yang kulihat. Seharusnya ia malu," ucap Jake seperti dikutip dari laman Femalefirst, Sabtu (29/8/2015).

Jake Roche

Jake mengungkapkan, cara Zayn memutuskan Perrie sangatlah tidak terpuji. Seorang pria tak boleh melakukan itu kepada wanita. Terlebih yang pernah menjadi bagian dari hidupnya.

"Setidaknya kirimlah email, biar lebih formal. Ini bukan hanya tentang memperlakukan seorang wanita, tetapi lebih kepada bagaimana caramu memperlakukan manusia. Ini sangat-sangat tidak sopan," tandasnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Selain itu, Jake juga mengaku semakin kecewa saat Zayn menyindir band milik Perrie, Little Mix dan membandingkannya dengan Fifth Harmony. Bagi Jake, Zayn sangat kejam terhadap Perrie.

"Ya, dan tentang retweet. Dia sudah selesai dengan Perry! Lalu kenapa harus menjadi musuhnya? Sudah selesai! Itu hal yang sangat memalukan. Dia berbakat tetapi menyia-nyiakannya," pungkas Jake.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Jake Roche

Video Terkini