Sukses

Bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger Meninggal?

Kabar mengagetkan itu disampaikan oleh sebuah situs asing.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Para penggemar franchise Terminator baru-baru ini dikejutkan dengan kabar meninggalnya sang pemeran utama, Arnold Schwarzenegger.

Arnold, yang saat ini berusia 68 tahun, dikabarkan tewas setelah mengalami serangan jantung di apartemennya. Situs yang memberitakannya, MSMBC, bahkan memasang foto Arnold dengan caption 1947-2015.

(POLLING) Personel One Direction yang Karir Solonya Paling Sukses

Arnold Schwarzenegger

Beruntung, meski sempat membuat para penggemarnya khawatir, kabar tersebut akhirnya mendapat bantahan dari banyak pihak. Termasuk situs International Business Times.

"Aktor, politisi, sekaligus binaraga Arnold Schwazenegger baru saja menjadi korban dari pemberitaan palsu yang beredar di media," tulis situs itu.

Baca juga: Model Cantik Cara Delevingne Ternyata Punya Penyakit Kulit

Menurut laman Snopes.com, situs MSMBC memang kerap membuat berita hoax untuk menarik pengunjung.

Situs yang merupakan parodi dari MSNBC tersebut sebelumnya juga sempat menghebohkan banyak pihak lewat kabar palsu soal meninggalnya penyanyi Amerika, Willie Nelson.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini