Sukses

Joey NSYNC Sarankan Mantan Personel One Direction Jadi Gay

Meski belakangan suratnya diketahui hoax, ucapan itu membuat fans One Direction naik pitam.

Liputan6.com, Los Angeles Rencana bubarnya One Direction ternyata menjadi sorotan banyak pihak, termasuk salah satunya mantan personel NSYNC, Joey Fatone.

Seperti dikutip dari laman express.co.uk, Sabtu (29/8/2015), Joey menyebut jika Harry Styles akan menjadi satu-satunya orang tersukses paska One Direction. Sementara sisa personel lainnya, diyakini sedang berjalan menuju kehancuran karir.

Joey Fatone (Source: hishairclinic.com)

"Ada sebuah pengecualian, kalau salah satu dari kalian ada yang gay, berarti kamu masih memiliki kesempatan. Tunggu sampai One Direction telah benar-benar vakum selama 2 tahun, lalu cium kekasih priamu di sebuah acara penghargaan," tulisnya di sebuah surat elektronik.

"Ini bukan berarti kalau kalian tidak berbakat. Tapi karena Harry lebih tampan, lebih keren, dan lebih berbakat dari kamu semua. Di lubuk hati yang paling dalam, kalian pasti tahu itu," tambahnya.

One Direction bidik rekor Guinnes di BBC Music Day Juni mendatang (One Direction Facebook Page)

Belakangan, setelah muncul di beberapa media, surat dari Joey NSYNC tersebut diketahui palsu. Namun terlambat, lelucon itu sudah terlanjur membuat beberapa fans One Direction kesal.

"Aku tak percaya kau bisa mengatakan itu pada One Direction," balas salah satu dari mereka.

One Direction

One Direction saat ini masih disibukkan dengan jadwal konsernya dunia mereka bertajuk On the Road Again Tour. Konsernya tersebut akan berakhir pada 31 Oktober mendatang.

Sebelum vakum, One Direction juga bakal merilis album kelima. Album yang belum memiliki judul itu akan menjadi persembahan terbaik dari boyband asal Inggris tersebut.

"Kami akan membuat album ini sebaik mungkin. Kami berharap album ini bakal diingat dan dikenang selamanya sampai kami membuat album yang baru (jika memungkinkan)," tutur sang produser, Julian Bunetta.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini