Sukses

Dominique Sanda Sebal Dipanggil Tante

Ada kejadian lucu sekaligus menyebalkan yang dialami oleh Dominique Sanda di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian lucu sekaligus menyebalkan yang dialami oleh Dominique Sanda di lokasi syuting. Karena lama tak muncul di panggung hiburan, banyak orang yang canggung memanggil nama ibu dua anak ini.

"Sekarang saya kalau di lokasi syuting suka dipanggil, `Tante, nanti kamarnya (make up) di situ`. Gue yang langsung, `Hah tante, gue belum tua kali`," ucap Monik, sapaannya, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Di usianya yang masih 37 tahun, Monik tentu masih terlalu muda untuk disapa dengan panggilan tante. Ia pun memaklumi hal tersebut karena tak banyak orang yang tahu tentang dirinya semenjak vakum dari dunia keartisan.

Dominique Sanda [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Malah di lokasi suka ada yang bilang gini, `Waktu dulu aku SD, aku suka nonton sinetron tante`. Kan saya nggak tua-tua banget ya," jelas dia sembari tertawa.

Monik pun mengaku kembali menikmati aktivitas yang pernah ditinggalkannya karena sibuk menjadi ibu rumah tangga. Ia juga terkesan dengan kemajuan peralatan yang digunakan untuk syuting.

"Saya kan memang orangnya agak gaptek. Jadi suka bingung saja kalau lihat alat-alat canggih di lokasi syuting. Kadang saya yang suka tanya, `Kok bisa gitu sih, gimana cara bikinnya?`," tutup Monik antusias.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini