Sukses

Robert Pattinson Ragu Nikahi FKA Twigs Gara-gara Kristen Stewart?

Robert Pattinson kabarnya masih berpikir dua kali untuk menikah dengan FKA Twigs, benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson belakangan dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya bersama FKA Twigs. Namun jelang menikah, tersiar kabar Robert Pattinson masih ragu membina rumah tangga dengan FKA Twigs.

Seperti diwartakan tabloid Life & Style, Robert Pattinson kembali memikirkan untuk menunda menikahi FKA Twigs karena Kristen Stewart. Hal itu lantaran sang aktor takut merasa hidupnya tak bebas kala seperti berpacaran dengan Kristen Stewart.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart di film Twlight Saga. (foto: mirror.co.uk)

Bahkan di tabloid tersebut dikatakan, Pattinson berharap bisa tetap berstatus tunangan dengan FKA Twigs dalam beberapa tahun ke depan. Namun setelah dikonfirmasi laman Gossip Cop, Kamis (20/8/2015), kabar Pattinson ragu menikahi kekasihnya itu tidak benar.

Mirror.co.uk

Seorang sumber terdekat Pattinson mengatakan sang aktor sangat mencintai FKA Twigs. Pria berusia 29 tahun itu juga siap hidup bersama pemilik nama asli Tahliah Barnett tersebut. Meski begitu, pasangan ini belum memberitahukan tanggal pernikahan mereka.

Meskipun belum resmi menikah dengan penyanyi bergaya nyentrik itu, Robert Pattinson sudah antusias untuk menjadi seorang ayah. Ia pun telah memiliki bayangan seperti apa anaknya kelak. (Fir/Ade)

Baca juga: Robert Pattinson Siapkan Diri Punya Anak bersama FKA Twigs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini