Sukses

Demi Lovato Lega Bisa Mengumpat di Lagu

Demi Lovato belakangan mulai suka mengumpat di lagu. Tapi ia justru merasa senang dengan itu.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Demi Lovato belakangan memang dikenal cukup vulgar dalam hal lirik lagu. Di single barunya yang berjudul Cool For The Summer misalnya, Demi tampak beberapa kali menyelipkan kata-kata kasar di dalam lirik lagunya.

Diakui mantan bintang Disney tersebut, dirinya memang menggunakan beberapa bahasa yang buruk di singlenya. Tapi Demi menegaskan jika itu sama sekali tidak dimaksudkan untuk memprovokasi para pendengar. Ia hanya merasa jika kata-kata tersebut akan membuat lagunya menjadi terasa natural.

Baca juga: Demi Lovato Ternyata Iri dengan Miley Cyrus

Demi Lovato (Huffington Post) 

"Ya, saya banyak memaki sekarang. Fakta bahwa saya tidak pernah mengatakan kata-kata kasar di lagu saya sebelumnya adalah sebuah contoh kecil bagaimana saya berusaha menyenangkan orangtua (dari penggemar muda) dan menjadi wanita yang berbeda untuk mereka. Namun saya pikir saya tidak harus terikat dengan apa yang mereka inginkan, atau apa yang mereka harapkan, dan itu menyenangkan," tutur Demi seperti dikutip dari laman News.com.au, Kamis (13/8/2015).

Baru-baru ini, Demi juga mendapat kecaman akibat penampilannya yang super seksi di sebuah sampul majalah. Tapi sekali lagi, Demi tak mau disudutkan dengan hal tersebut. Ia mengklaim bahwa aksinya itu adalah gambaran dari percaya dirinya yang semakin meningkat setelah bertahun-tahun berjuang dengan masalah bulimia serta penyalahgunaan zat-zat terlarang.

Baca juga: Noel Gallagher Rindu Baca Surat dari Fans

Demi Lovato. (foto: pagesix)

"Rasanya lega saat saya bisa menunjukan kepada dunia bahwa percaya diri akan muncul saat seseorang sudah bisa mencintai dirinya sendiri," pungkas Demi.

Demi Lovato, yang lahir di Meksiko, 20 Agustus 1990 memulai karirnya di tahun 2002 sebagai aktris televisi. Ia kemudian banting setir menjadi penyanyi di tahun 2008 dan menelurkan empat buah album yaitu Don't Forget (2008), Here We Go Again (2009), Unbroken (2011), serta Demi di tahun 2013.(Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini