Sukses

Bradley Cooper Tak Berhenti Ciuman dengan Irina Shayk di Pantai

Bradley Cooper dan Irina Shayk tak berhenti bermesraan saat mereka tengah berlibur ke salah satu pantai di Italia.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi kalau kini Bradley Cooper menjalin cinta dengan Irina Shayk. Mereka pun kerap tampil bersama di depan umum. Bahkan tak segan mengumbar kemesraan ke publik meski tertangkap kamera paparazi.

Kemesraan Bradley Cooper dan Irina Shayk kembali tertangkap kamera paparazi saat berlibur di salah satu pantai di Italia. Dilansir laman Dailymail, Rabu (12/8/2015), sang aktor terlihat tak berhenti berciuman dengan model seksi Victoria Secret itu. Hampir di setiap sudut keduanya berciuman.

Bradley Cooper dan Irina Shayk bermesraan di pantai. (foto: dailymail)

Pasangan baru tersebut juga tampak saling berbincang hingga merayu satu sama lainnya. Sambil menikmati suasana pantai, Bradley Cooper terus mencium kekasihnya itu. Ini merupakan liburan romantis kali pertama Bradley Cooper dan Irina Shayk.

Bradley Cooper dan Irina Shayk kembali mengumbar kemesraannya di depan umum. (foto: dailymail)

Di foto yang tertangkap kamera paparazi, Bradley Cooper tampak mengenakan celana pendek oranye tanpa atasan. Sedangkan Irina Shayk memakai bikini bernuansa biru terang dan juga oranye.

Bradley Cooper dan Irina Shayk tak berhenti berciuman selama di pantai. (foto: dailymail)

Model asal Rusia tersebut mulai dikabarkan menjalin hubungan bersama Bradley Cooper pada Maret 2015. Kala itu, Irina Shayk baru saja mengakhiri hubungannya dari pesepakbola Cristiano Ronaldo. Begitu juga Bradley Cooper yang juga tak lama putus dengan Suki Waterhouse.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini