Sukses

Perceraian Gwen Stefani-Gavin Rossdale Akibat si Pengasuh Anak?

Setelah nama pengasuh anak Ben Affleck -Jennifer Garner diduga menghantui rumah tangga, kini Gwen Stefani bernasib dikabarkan bernasib sama.

Liputan6.com, Los Angeles Baru saja kabar perceraian datang dari pasangan aktor dan aktris Ben Affleck dan Jennifer Garner, kini perpisahan kembali mendera pasangan musisi Gwen Stefani dan Gavin Rossdale. Rumor orang ketiga pun kembali terdengar. Malah kabarnya, mantan pasangan 13 tahun dengan tiga orang anak ini juga bermasalah dengan pengasuh anak mereka.

People.com

Benarkah perceraian Gwen dan Gavin disebabkan pengasuh anak-anak mereka? Menurut laporan RadarOnline, Selasa (4/8/2015) pelantun Sweet Escape ini memang mencurigai suaminya memiliki hubungan spesial dengan pengasuh anak.

"Gwen sangat terpukul dengan pernikahannya yang harus kandas pada akhirnya. Dia sangat sedih," seorang sumber dekat keluarga mengatakannya kepada Radar.

"Tetapi dia (Gwen Stefani) tak punya pilihan lain. Dia sangat curiga ada hubungan antara Gavin dan pengasuh anak mereka," sambung si sumber.

People.com

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mengumumkan perceraian mereka 4 Agustus waktu setempat dengan alasan hubungan mereka sudah mengalami kebuntuan dan tidak bisa disatukan lagi.

Namun, mereka tak menyebutkan detail perkara yang terjadi. Mantan pasangan yang menikah pada 2002 ini juga berjanji akan mengurus dan membesarkan ketiga anaknya meski bukan sebagai pasangan lagi. Mereka tetap bertanggung jawab pada tiga anak buah cintanya itu sampai mereka tumbuh dewasa nanti. (Put/fei)

baca juga: Gwen Stefani-Gavin Rossdale Bercerai Setelah 13 Tahun Menikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.