Sukses

Intip Foto-foto Mario Irwinsyah Melamar Ratu Anandita

Mario Irwinsyah melamar kekasihnya, Ratu Anandita pada 2 Agustus lalu.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa banyak disorot media, aktor Mario Irwinsyah rupanya baru saja melangsungkan pertunangan dengan tambatan hatinya, Ratu Anandita. Pertunangan tersebut berlangsung di rumah keluarga Dita, sapaan Ratu Anandita, di Bandung pada 2 Agustus kemarin.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita [Foto: Instagram Mario Irwinsyah]

Pertunangan tersebut diketahui lewat akun media sosial Mario dan Dita. Melalui akun Instagram pribadi, Mario dan Dita sama-sama mengunggah momen-momen pertunangan tersebut.

Dari foto tersebut terlihat suasana kekeluargaan dan keakraban kedua keluarga. Mario terlihat gagah mengenakan batik modifikasi berwarna biru, oranye dan hijau. Sedangkan Dita tampak cantik mengenakan batik ungu hitam.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita [Foto: Instagram Mario Irwinsyah]

Di salah satu foto, terlihat ibunda Mario yang juga artis senior dan perancang busana Ida Leman menyematkan cincin di jari manis Dita. Sedangkan di foto lainnya terlihat kebahagiaan di wajah Mario dan Dita.

Sayangnya, meski telah bertunangan, belum diketahui kapan pasangan tersebut akan meresmikan pernikahan mereka. Namun kabarnya, pernikahan tersebut akan berlangsung tahun ini.

Ratu Anandita disematkan cincin oleh ibunda Mario Irwinsyah, Ida Leman.[Foto: Instagram Mario Irwinsyah]

Jika menikah nanti, ini merupakan pernikahan kedua bagi Ratu Anandita. Presenter olahraga ini sebelumnya pernah menikah dengan Wirya Takwa Witoelar dan memiliki seorang anak. Namun mereka bercerai pada awal 2012 lalu.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita [Foto: Instagram Mario Irwinsyah]

Sedangkan Mario Irwinsyah dikenal sebagai aktor yang sudah membintangi lebih dari 15 judul film seperti 3 Nafas Likas, Negeri 5 Menara dll. Sebelum menjalin hubungan dengan Ratu Anandita, Mario sempat menjalin hubungan dengan Risty Tagor. (fei/Put)

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita [Foto: Instagram Ratu Anandita]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini