Sukses

Echosmith Hingga Teza Sumendra akan Ramaikan We The Fest 2015

Echosmith "Cool Kids", Rufus, Cyril Han, hingga Teza Sumendra dipastikan tampil di We The Fest 2015.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu pengemar musik-musik asyik macam milik Echosmith "Cool Kids", Rufus, Cyril Han, dan sebagainya, siap-siap, We The Fest tahun ini segera digelar di Jakarta pada Minggu, 9 Agustus 2015.

Echosmith

Bertempat di Parkir Timur Senayan, ajang musik yang memadukan musik-musik indie dan mainstream ini juga akan menyuguhkan berbagai macam sajian fesyen, seni dan kuliner. Start dari pukul 12 siang, festival musik musim panas ini merupakan kelanjutan dari sukses berat We The Fest 2014 tahun lalu.

Deretan artis-artis keren mancanegara akan menghibur anak-anak muda Tanah Air. Selain Echosmith, Rufus, dan Cyril Han, nama-nama keren seperti 360, Darius, Flight Facilities, Jessie Ware, Kimbra, Madeon, Panama, Passion Pit, dan Sheppard dipastikan akan tampil mengisi line-up. Tak ketinggalan George Calombaris (MasterChef Australia) dan pesulap/komedian asal Kanada, Wes Barker.

Teza Sumendra

Aksi-aksi lokal juga tak ketinggalan. Dari Tanah Air ada Blotymama, Bubugiri, Danilla, Elephant Kind, L'Alphalpha, Marcomarche, Neonomorea, Scaller, dan Teza Sumendra yang siap menunjukan kepiawaiannya.

Dijual mulai dari harga Rp 475.000 - Rp 1.000.000, tiket bisa dibeli secara online di laman resmi www.wethefest.com atau secara langsung di semua outlet Pizza E Birra – Jakarta dan Bandung (Central Park, Gandaria City, Plaza Indonesia, Setiabudi One, dan Paris Van Java), dan Kitchenette Beachwalk Bali. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini