Sukses

Kim Tae Hee Disebut Tak Layak Dapat Gelar Artis Cantik Korea

Sebuah forum memperdebatkan Kim Tae Hee tak layak mendapatkan sebutan sebagai artis cantik. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Kim Tae Hee dikenal sebagai artis yang menyendang predikat cantik. Selain itu, pemain drama Stariways to Heaven itu juga memiliki perpaduan menawan dan pintar karena memiliki IQ 148.

Namun kelebihan Kim Tae Hee itu dianggap terlalu berlebihan. Dalam sebuah forum internet yang digelar di Pann dan NetizenBuzz, Kim Tae Hee tak pantas dapat sebutan cantik.

Baca juga: Tak Hanya Terkenal, 6 Artis Korea dengan IQ Tinggi

Kim Tae Hee saat menjadi model majalah fesyen InStyle Edisi Maret 2015.

Beberapa Netizen--pengguna internet--menyebut Kim Tae Hee terlalu banyak melakukan operasi plastik. Akibatnya, wajahnya terlihat `buatan`, hingga aneh dan tak alami, diwartakan Koreaboo, Selasa (4/8/2015).

"Saat saya melihat wajah seleb lainnya, Kim Tae Hee memang terlihat lebih jelek dibandingkan mereka (Song Hye Kyo, salah satu seleb yang cocok disebut cantik)," tulis [+ 118, – 5].

Tak hanya wajahnya yang dianggap jelek, Kim Tae Hee bahkan disebut dengan seleb berpakaian buruk. "Kim Tae Hee memiliki selera fesyen yang buruk. Wajahnya juga tak cantik, seperti mengembang," tambah pengguna [+10, -6].

Kim Tae Hee saat menjadi model majalah fesyen InStyle Edisi Maret 2015.

Meski dianggap jelek, Kim Tae Hee juga banjir pujian dari rekan kerjanya. Salah satunya, aktor Joo Won yang mengaku jatuh hati dengan sosok Kim Tae Hee yang cantik.

Saat mendengar akan dipasangkan dengan Kim Tae Hee, Joo Won sangat antusias. Ia tak sabar untuk segera melakukan proese pengambilan gambar bersama artis yang tengah berpacaran dengan Rain itu.

Kecantikan seseorang dianggap relatif, tergantung melihat atau memberikan penilaian. Lalu, bagaimana penilaian Sahabat Liputan6.com, apakah setuju dengan forum yang dibuat media Korea itu?

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini