Sukses

Will Smith Marah di Jejaring Sosial Tanggapi Isu Cerai

Will Smith menulis komentarnya dengan huruf kapital. Tanda ia mengatakannya dengan tegas.

Liputan6.com, Los Angeles Mencintai seseorang dan menghabiskan waktu selama 17 tahun adalah hal yang sangat berarti untuk Will Smith. Segala suka dan suka dihabiskan pria itu bersama dengan sang istri tercinta, Jada Pinkett Smith. Tak heran, bintang After Earth tersebut marah-marah ketika digosipkan bercerai.

(sumber foto: Mirror.co.uk)


Biasanya Smith tak pernah merespon isu serupa sebelumnya, tetapi hal ini telah berlangsung selama berbulan-bulan dan  Smith tampaknya sudah kehabisan kesabaran.

Lewat akun Facebook pribadinya, Will Smith mengonfirmasi. Dari kata-kata tajam dan huruf kapital yang ditulisnya, Smith tampak begitu begitu murka.

(sumber foto: Mirror.co.uk)
 
"Dalam keadaan normal, aku biasanya tidak merespon ketololan ini. (Namun karena ini menular kemana-mana) Lalu, banyak orang yang mengirimkan ucapan bela sungkawa atas kejadian yang tidak menimpaku. Apa-apaan ini aku juga bisa gila karenanya," tulis Wil Smith dikutip Mirror, Selasa (4/8/2015).

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Will Smith dan Jada Pinkett menikah sejak 1997 dan belakangan ini, pernikahannya diguncang isu yang membawa buruk nama pasangan ini muka publik.

"Jadi, daripada melakukan hal-hal yang tidak berguna, mengulang-ulang, selalu seperti itu dan terus seperti itu... Jada dan aku (Will Smith) TIDAK BERCERAI," tulis Smith dengan tanda seru yang sangat banyak dan diakhiri emoticon tersenyum.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Ayah Jaden dan Willow Smith tersebut menegaskan juga bahwa jika sampai dirinya memang berpisah dengan sang istri, ia  akan mengatakannya sendiri.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini