Sukses

Lagu Nirvana yang Tak Pernah Rilis Bocor ke Internet

Baru-baru ini, sebuah versi dari lagu lawas Nirvana, Sappy, bocor ke internet.

Liputan6.com, Los Angeles Meski telah wafat 21 tahun yang lalu, Kurt Cobain dan bandnya masih mampu mencuri perhatian khalayak hingga sekarang. Baru-baru ini, sebuah versi dari lagu lawas Nirvana, Sappy, bocor ke internet.

Kurt Cobain (Foto: Ohmymag.com)

Namun seperti dilansir NME, Senin (3/8/2015), lagu yang sempat beredar di sebuah situs berbagi video tersebut langsung ditarik karena masalah pelanggaran hak cipta.

Kurt Cobain (Foto: NME)

Lagu Sappy versi alternatif tersebut dipercaya direkam pada 1991 silam di California, dan berjudul Verse Chorus Verse kala itu sebelum rilis menjadi Sappy versi baru.

Baca juga: Album 'The Best' Nirvana akan Rilis Dalam Bentuk Vinyl

Lagu Sappy memang dikenal memiliki banyak versi. Lagu tersebut rilis pada 1993 sebagai bagian dari album amal untuk penanggulangan AIDS, No Alternative.

Kurt Cobain (Foto: Situs berbagi video)

Kurt Cobain, Dave Grohl, dan Krist Novoselic dengan bandnya Nirvana telah merubah wajah musik dunia dan budaya pop keseluruhan pada era 1990an. Mereka berhasil mempopulerkan musik rock alternatif dan memasukannya ke dalam ranah musik mainstream.

Lagu Sappy versi rilisan resmi: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini