Sukses

Sutradara Bill Condon Bongkar Fakta Soal Adegan Seks di Twilight

Sang sutradara membongkar fakta sebenarnya di balik adegan seks Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah The Twilight Saga telah berakhir lewat pada 2012. Namun sampai sekarang film yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini masih saja diperbincangkan.

Sang sutradara, Bill Condon, kembali berbicara tentang fakta di balik pengambilan gambar di film Twilight. Ia membongkar soal adegan seks yang dilakukan Robert Pattinson dan Kristen Stewart di Breaking Dawn bagian pertama serta kedua.

 Bill Condon, Taylor Lautner, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Wyck Godfrey. (foto: team-twilight.com)

Diwartakan laman Mirror, Jumat (31/7/2015), Bill Condon menyebutkan faktanya, Kristen Stewart berhasil terlihat orgasme padahal sebenarnya ia tak terangsang. Bill Condon pun begitu memuji akting pemeran Bella Swan ini.

"Aku sudah mengidolakan Kristen sebelum Breaking Dawn dan aku sangat suka bekerja sama dengannya. Dia benar-benar pintar dan berkomitmen, dia memainkan emosinya dengan baik mulai dari keadaan gugup jelang pernikahan, meninggal, sampai orgasme palsu," ungkap Bill Condon.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart di film Twlight Saga. (foto: mirror.co.uk)

Sutradara berusia 59 tahun ini juga bangga mendapat kesempatan bisa menggarap film bertema percintaan horor klasik. Bill Condon merasa puas serta terkesan dengan akting Kristen Stewart di setiap adegan.

Penampilan Kristen Stewart saat menghadiri sbeuah fesyen show di Paris. (foto: mirror.co.uk)

The Twilight Saga sukses membuat Robert Pattinson dan Kristen Stewart menapaki puncak popularitas. Kisah asmara keduanya juga bermula lantaran terlibat cinta lokasi. Meski sudah putus beberapa tahun lalu, Robert Pattinson dan Kristen Stewart masih terus dikait-kaitkan. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini