Sukses

Zee Zee Shahab Kemalingan

ZEE Zee Shahab ketiban sial. Tas berisi barang-barang berharga milik dia raib dibawa maling. Di antaranya dibawa kabur telepon genggam dan IPOD. Zee sudah melaporkan kejadian itu ke Kepolisian Sektor Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

ZEE Zee Shahab ketiban sial. Tas berisi barang-barang berharga milik dia raib dibawa maling. Di antaranya dibawa kabur telepon genggam dan IPOD. "Shock, mau nangis, mau teriak," tutur mantan kekasih Bedu di Jakarta, belum lama berselang. Zee sudah melaporkan kejadian itu ke Kepolisian Sektor Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Kejadian berlangsung ketika Zee Zee sedang syuting sebuah acara reality show. Dara kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 lupa meninggalkan tas dekat pintu. Dan kebetulan pintu mobil dalam keadaan terbuka. "Jadi seperti nyediain maling banget," tutur Zee Zee.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini