Sukses

Cerita Film Ada Apa dengan Cinta? 2 Bakal Dibocorkan 8 Agustus

Ada kemungkinan, awal cerita AAdC?2 justru dimulai dari perpisahan Cinta dan Rangga di bandara.

Liputan6.com, Jakarta Produser Mira Lesmana sudah berikrar untuk memproduksi sekuel film Ada Apa dengan Cinta?. Meski begitu, sampai saat ini, kisah asmara antara Cinta dan Rangga itu belum juga ketahuan. Nah, Dennis Adhiswara berujar kalau cuplikan cerita akan dibocorkan pada 8 Agustus mendatang.

"Sedikit porsi cerita akan di-share tanggal 8 Agustus nanti di Popcon," kata Dennis di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Dennis Adhiswara (foto: Faisal R Syam)

Popcon yang dimaksud Dennis ialah acara Popcon Asia 2015 yang diklaim sebagai festival terbesar di Asia untuk konten industri kreatif, terutama komik, maninan, film dan animasi dari kreator lokal. Adapun Dennis merupakan pelaku industri kreatif yang turut bergabung di festival.

Adapun cerita AAdC? jilid 2 diperkirakan mengambil setting di New York, Amerika Serikat. Kota ini merupakan tujuan Rangga (diperankan Nicholas Saputra) saat berpisah dengan Cinta (Dian Sastro) di Bandara Soekarno Hatta, belasan tahun lalu.

Dian Sastro (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ada kemungkinan, awal cerita AAdC?2 justru dimulai dari perpisahan Cinta dan Rangga di bandara tersebut. "Ya bisa jadi. Naskahnya sudah ada di rumah sih, tapi belum saya buka," kata Dennis. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini