Sukses

Tanggal Pernikahan Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Masih Rahasia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie punya alasan merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia belum mau berkomentar mengenai kepastian tanggal dan tempat pernikahan keduanya yang akan digelar akhir tahun ini.

Sebab, menurut Chelsea Olivia, masih banyak hal terkait proses persiapan pernikahan yang terlebih dulu disiapkan. Konsentrasi mereka pun lebih utama ke hal itu.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

"Nanti deh (soal tanggal pernikahan). Persiapan kita masih banyak banget," ucap Chelsea Olivia, saat ditemui di kawasan  BSD, Tangerang, Rabu (29/7/2015) malam.

Chelsea Olivia bersama Glenn Alinskie tak mau terburu-buru menyampaikan tanggal pernikahan karena tak ingin mengganggu proses persiapan pernikahan mereka.

Chelsea Olivia memperlihatkan salah sau foto pre-weddingnya bersama Glenn Alinskie. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

"Aku sama Glenn menyiapkan pernikahan nggak buru-buru kok. Nanti kalau disebut, malah jadi buru-buru," papar Chelsea Olivia.

Ia hanya bisa memastikan kalau pernikahannya dengan Glenn Alinskie digelar di waktu yang spesial dan sudah disepakati oleh keluarga besar masing-masing.

"Akhir tahun ini kalau nggak meleset ya," tutup Chelsea Olivia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini