Sukses

Caitlyn Jenner Bertemu Kris Jenner untuk Pertama Kali

Caitlyn Jenner mengenakan jins skinny, yang dipadukan dengan kemeja putih bercorak polkadot.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner mengenakan skinny jeans yang dipadukan dengan kemeja putih bercorak polkadot. Ia melakukan syuting untuk serial dokumenternya berjudul `I am Cait`, pada Rabu (29/7/2015).

Dalam serial tersebut, Caitlyn Jenner bertemu dengan kekasihnya, Candice Cayne. Mereka melakukan kencan makan siang. Keduanya terlihat bahagia.

Caitlyn Jenner (mirror.co.uk)

Sehari sebelumnya, transgender yang dulu bernama Bruce Jenner ini juga bertemu mantan istrinya, Kris Jenner, untuk pertama kalinya setelah ia melakukan transisi.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Kamis (30/7/2015), mantan pasangan yang telah menikah selama 23 tahun ini menghabiskan waktu selama dua jam bersama di rumah Caitlyn Jenner, di Malibu.

Kris dan Caitlyn Jenner. (foto: usmagazine)

Kris, 59 tahun ini, meninggalkan rumah syuting `I am Cait` sekitar pukul 16.30, Selasa (28/7/2015) sore. Seorang sumber mengatakan pada Us Weekly, Kris benar-benar berhasil untuk melihat program mantan suaminya sebelum ditayangkan.

Meski sempat mengatakan belum siap bertemu dengan Caitlyn Jenner, namun Kris mengungkapkan kekagumannya. "Saya pikir itu luar biasa, dan sangat berani. Dan saya pikir dia tampak cantik."(Mer/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini