Sukses

Taylor Swift Dapat Cincin Tunangan Seharga Rp 6 Miliar?

Hubungan percintaan Taylor Swift dengan DJ Calvin Harris sepertinya sudah memasuki tahap serius.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan percintaan Taylor Swift dengan DJ Calvin Harris sepertinya sudah memasuki tahap serius. Calvin juga sudah memperkenalkan kekasihnya itu kepada keluarganya di Skotlandia.

Dikabarkan Mirror.co.uk, Kamis (30/7/2015), mantan kekasih Rita Ora ini berbelanja cincin berlian 10 karat yang bagus untuk Taylor Swift. Dan Calvin Harris dilaporkan mengeluarkan uang sebesar USD500 ribu, atau setara dengan Rp6 miliar, untuk sebuah cincin pertunangan.

sumber foto: Entertainment Weekly

"Taylor mencintai cincin tebal, sehingga Calvin ingin membelikannya. Dia melihat potongan batu besar, dan bersedia mengeluarkan setidaknya USD500.000," ujar sebuah sumber.

Calvin Harris rupanya kagum melihat popularitas dan prestasi yang diraih kekasihnya, Taylor Swift [Foto; Mirror.co.uk]

Taylor Swift dan Calvin Harris telah resmi berpacaran selama empat bulan terakhir ini. Dan ia pun sudah mengungkapkan tentang wanita baru tersebut dalam hidupnya.

aceshowbiz.com

"Calvin di pagar karena Taylor memiliki begitu banyak tempat favorit. Dia pikir tempat romantis adalah Paris, atau Italia, tapi sekarang dia condong ke arah Nashville, di mana dia memiliki rumah di sana," lanjutnya.

Mungkinkah ada lonceng pernikahan untuk Taylor Swift dan Calvin Harris dalam waktu dekat? Kita tunggu saja.(Mer/Feb) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.