Sukses

Ditanya soal Egi John, Marshanda Julurkan Lidah

Saat ditanya wartawan soal Egi John Marshanda tak mau berkomentar dan hanya mengucapkan terima kasih.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Egi John kini seperti pasangan yang tak bisa dipisahkan. Buktinya, ketika Marshanda menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow, Egi John menyempatkan waktunya datang ke lokasi syuting di kawasan Kebon Jeruk.

Caca, sapaan Marshanda, datang menggunakan dress berwarna merah dengan dalaman kemben berwarna cokelat. Sebelumnya, Egi John dan sang ibu, Rina Fauziah sudah mengungkapkan ke publik tentang kedekatan mereka. Bahkan Rina membenarkan jika Marshanda sudah diperkenalkan kepada keluarga Egi John.

Marshanda dan Egi John [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Puluhan wartawan pun menunggu Marshanda untuk bicara mengenai kedekatannya dengan Egi John. Namun apa daya, bukan jawaban yang didapat, wartawan hanya kejar-kejaran dengan Marshanda.

Hanya ucapan singkat yang keluar dari mulut mantan istri Ben Kasyafani ini. "Terima kasih," ucapnya kepada para awak media, Rabu (29/7/2015).

 Marshanda dan Egi John (Instagram.com/Marshanda99)

Setelah itu aktris bernama lengkap Andriani Marshanda ini meninggalkan awak media. Sebelum sempat memasuki kendaraannya ia pun membentuk jari tangannya yang menunjukan salam damai dan menjulurkan lidahnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini